Powered By Blogger

26.10.09

tipsy

badan gue hancur. remuk.
nggak sih. lebay banget i know.
yang jelas, badan gue pegal parah.
this is the whole story.
hari sabtu gue ke batam. iseng aja sih daripada bosen.
yaudah sampai lah gue di batam. malemnya penderitaan gue dimulai.
pertama gue pergit ke sukajadi. sama temen gue.
dan di sana, we drunk. you know what i mean.
cukup banyak. sucha whisky.
harusnya gue tau kalo i would've drunk.
soalnya pagi sebelum berangkat gue udah ada firasat.
nyokap gue balik ke rumah and she brought Black Label.
mati gak tuh. udah abis sih, tapi ada sisa setetes dua tetes.
gue tenggak. biasa aja sih.
nah kembali ke pokok.
dimana gue minum.
diitung - itung, ada lah sekitar 2 gelas aqua. dan kadar alkoholnya 45%.
dan udah lama banget gue nggak minum.
pas minum gue masi biasa aja, dan nggak mikir bakalan ada langkah selanjutnya.
pas abis sebotol, kita memutuskan untuk lanjut.
cabutlah kita ke suatu pub. i don't need to write the name of that place here. aib soalnya.
oke, di sana baru i was going 'high'.
seinget gue, gue dance gila - gilaan. tripping parah.
gue nggak sadar sampai berapa lama.
karena itu lah. sakitnya badan gue baru terasa hari ini, tadi pas bangun tidur.
dan sialnya kepala gue baru berat sekarang. weird.
karena itu. gue bertekad mulai sekarang nggak bakal melakukan hal - hal yang dilarang agama. YEAHHHH!

0 comments:

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com