Powered By Blogger

23.1.10

hati-hati

- semakin saya mempertahankan kewarasan, semakin saya kehilangannya -


akhir-akhir ini gue stres. nggak, bukan stres, karena gue orang yang stress-free. cuma lagi banyak pikiran. salah satunya adalah karena gue abis berantem sama nyokap. udah baikan, baru aja, tapi tetep aja masih berasa. ditambah pikiran-pikiran (sok) filsafat yang menghantui gue di pikiran gue. gue jadi ngerasa kayak orang yang hilang kesadaran. ditambah, gue libur kuliah, dan selama libur gue nggak ngapa-ngapain. jadilah gue kayak orang yang mengawang-awang entah dimana. dan pikiran gue pun absurd sampai gue nggak bisa ngejelasin.
dan di sini gue udah ngerasa berada di titik dimana gue ngerasa nggak waras. bukan gue nggak waras, hanya merasakan perasaan sebagai orang yang nggak waras. ngerti? mungkin nggak. hanya aja dari semua kata-kata yang gue tau itu cara yang cocok untuk menggambarkan apa yang gue rasain. enak nggak rasanya? jadi orang yang ngerasain kenggakwarasan?
lumayan.
karena dengan kenggakwarasan itu justru gue bisa merasakan hal-hal yang lebih manusiawi daripada apa yang gue rasain sekarang, sebagai orang yang waras. tapi gue takut. karena gue takut, kalo bener-bener nggak waras, gue kehilangan kesempatan untuk merasakan hal-hal duniawi lainnya yang menyenangkan. emang, gue belum bisa ngelepasin semua itu. gue emang orangnya sok filsuf gitu, cuma ya itu, filsuf nanggung. gue nggak siap kalo disuruh total. karena itu, sampai sekarang keinginan gue untuk kuliah di jurusan filsafat cuma sekadar lewat di mulut aja. nggak pernah gue berusaha buat ngewujudin. karena gue belom bener-bener siap sama tanggapan orang lain kalo seandainya gue 100% berbeda dari mereka.




-oh iya, ngomong-ngomong tentang kewarasan, gue jadi inget temen gue. yang menurut gue nggak waras karena masi aja minta balikan sama cowoknya yang cuma modal kontol doang, yang udah mainin dia, yang idup tuh cowok udah ditanggung sama temen gue itu. asli gue nggak abis pikir kenapa temen gue bisa segila itu. ooops, salah. dia nggak gila, karena gila masih bisa disembuhkan. yang ada, menurut gue temen gue itu BEGO. dan nggak punya harga diri.

0 comments:

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com