Powered By Blogger

8.1.10

hip hip hooray

2 bulan terakhir ini, desember januari, gue udah menghabiskan cukup banyak uang. oke, menghamburkan lebih tepatnya. atau membuang-buang uang.
 maen biliar, duduk-duduk di cafe, makan di luar, hal-hal semacam itu. 
dan sekali keluar, minimal 50ribu abis. minimal. mungkin buat sebagian orang-orang tajir di luar sana jumlah segitu nggak ada artinya, tapi buat gue, 3 kali seminggu ngeluarin sejumlah uang itu memberatkan juga ya "-__-. asli, uang jajan gue yang harusnya bisa gue tabung, keluar sia-sia kayak air dari keran yang bocor. tapi entah kenapa, susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget rasanya berhenti bersenang-senang kayak gitu karena rasanya puas aja, meskipun akhirnya nyesel juga. ya, kayak sekarang ini. gue baru aja abis nongkrong nggak jelas lagi, dan menghabiskan yaah sejumlah uang sisa-sisa tabungan gue hanya untuk makan 2 scoop es krim, segelas punch, sepiring nasi goreng dan sepiring spagetti. awalnya sih beralasan mau ngobrolin tentang konsep proyek gue sama temen gue, tapi ended up dengan memesan makanan - makanan didasari rasa penasaran aja.
urrrggghhh.


hm by the way, di bawah ini adalah foto dadakan gue dan temen gue tadi pas nongkrong nggak jelas. hehehehe tetep deh narsis :P









yeah well sebenernya masih banyak (banget!) fotonya, tapi berhubung gue males ngunggahnya lagi segini aje deh ye, hehehhe.

0 comments:

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com