Powered By Blogger

24.12.09

title

akhir-akhir ini,
gue ngerasa lagi banyak melakon peran
di sandiwara yang sehari-hari gue jalani

di depan orang-orang
gue bertingkah seperti anak bandel
padahal gue anak baik-baik
di depan orang-orang
gue bertingkah seperti anak baik-baik
padahal gue anak bandel

bingung?
gue juga
apa yang sebenarnya gue mainin.
dan yang lebih penting,
apa yang sebenarnya yang benar-benar gue.

mungkin karena gue nggak tau siapa diri gue sendiri.
gue terpaksa berakting.
jadi orang lain yang gue nggak tau,
apa itu emang orang yang lain
apa itu jangan-jangan emang gue sendiri

apa gue punya kepribadian ganda?
tapi gue inget apa yang gue perbuat. apa yang gue omongin.


gue cuma nggak tau apa yang gue pikirin.
apa gue mungkin udah nggak punya pikiran?


0 comments:

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com