Powered By Blogger

28.2.10

kamu kamu aku aku kita kita

haha. cheesy banget ya gue dalam beberapa post akhir-akhir ini? mucho sorry, bukannya gimana-gimana, masalahnya emang itu yang lagi gue rasain beberapa saat ini. mungkin karena faktor lagi dalam periode menstruasi juga, sehingga semua yang mellow dari diri gue keluar.
bener, gue sendiri sebenernya orang yang rasional dalam hal-hal yang menyangkut perasaan. tapi ya itu, kembali lagi ke faktor hormonal yang membuat gue jadi kayak cewek-cewek lain yang membuat seakan-akan hal-hal berkaitan dengan percintaan adalah hal PENTING. dan sekarang, dalam post ini di hari ini gue mengalami hari yang bergejolak karena seorang BMM. gue ngelakuin kesalahan yang gue tau emang bego banget, dan ternyata dia masih bisa nerima gue karena itu. suatu hal yang jarang gue temuin di orang-orang lain, lelaki-lelaki lain. dari sini, gue berharap gue bisa seenggaknya menghabiskan waktu sama dia nggak cuma sebulan dua bulan, tapi lebih.






hanya dalam waktu 2 minggu perkenalan, kita udah bisa sejauh ini sampai sekarang. emang nasib kali ya? seandainya aja waktu itu gue nggak dateng ke festival band dimana lo ikut, pasti kita nggak akan bisa ketemu, nggak akan bisa kenal dan nggak akan bisa kayak sekarang. gue udah terlanjur mengiyakan jadi 'punya' lo, demikian juga lo, dan gue terlalu egois untuk ngelepasin lagi.

muka genderuwo :P

0 comments:

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com