Powered By Blogger

12.2.10

a (rare) doodling time with siblings

hari ini, tadi siang lebih tepatnya, gue memutuskan untuk beli spidol dan pensil warna, karena gue sedang agak-agak males gambar pake cat air. bukannya nggak pernah sih gambar pakai dua media itu, cuma aja jarang-jarang dan lagipula spidol warna sama pensil warna gue entah kemana rimbanya, karena kebiasaan dipinjam dua adek gue yang kurang bertanggung jawab dalam hal peminjaman barang -__________-". Nah tadi setelah beli, gue iseng pengen ngetes itu gambar pakai spidol sama pensil warna. Terus pas lagi asik, dateng lah adek-adek gue merusuh di kamar gue. dan entah ada angin apa, mungkin karena ngeliat gue asik gambar, mereka ikut. oops, nggak deng, cuma adek gue yang cowok aja. sementara adek gue yang cewek, si vina kebagian jadi fotografer dadakan. dan ini dia foto-foto family-time tadi :






 
 selain motoin gue, si vina ternyata juga asik bernarsis ria -_-



 gue juga bikin grafitti gitu, tapi males nyelesain warnanya hehe :P


final result, nggak begitu bagus sih, soalnya cuma iseng-iseng nyoba aja. nanti gue benerin lagi :)

itu tadi sekelumit gambar (haha bahsa apaan deh) tadi. gimanapun ngeberantakinnya adek-adek gue di kamar gue tadi, tetep aja gue seneng karena bisa ngabisin waktu yang (sedikit) berguna sama mereka, tanpa ada sedikitpun cekcok. jarang soalnya bisa akur gitu, biasanya pasti 'berisik'. tapi yang jelas, gimanapun juga resenya adek gue, gue tau itu cuma sesaat, dan gue tetep sayang sama adek-adek gue :)

2 comments:

fauzia rahmatika mengatakan...

makin mantab lah gambarmu nak ^^ lanjutkan!!

alodia amanda margareta mengatakan...

hihihi thankyou zieee :D

Posting Komentar

followers

 
 
Copyright © jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa!
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com